Langsung ke konten utama

Cara Mengetahui Akun Ml Bermasalah Sebelum Beli

Aplikasi Editing Vidio Terbaik dan Mudah Digunakan Di Smartphone


Membuat vidio rasanya kurang jika kita tidak memaksimalkannya. Kita selalu butuh dan perlu untuk menghasilkan vidio kita agar terlihat bagus dan layak di tonton,seperti dengan cara kita mengeditnya dengan memberikan efek,memberi music atau fitur fitur lain yang tersedia di aplikasi/software editing tersebut. Nah kebetulan saya akhir akhir ini suka mengedit vidio di smartphone ya walaupun hanya iseng iseng ,namun sebagai pemula saya rasa aplikasi ini sangat cocok dengan apa yang saya butuhkan dan juga penggunaan nya yang cukup mudah untuk di gunakan. Baiklah berikut beberapa aplikasi editing vidio yang saya gunakan saat ini untuk mengedit vidio saya sendiri.

Capcut


Aplikasi ini paling bagus menurut saya dan paling gampang untuk di gunakan kita sebagai orang yang tidak suka yang namanya ribet. Aplikasi ini tidak berbayar dan tentunya gratis untuk penggunaan nya dan sampai saat ini aplikasi paling banyak digunakan oleh pengguna android maupun ios. Salah satu hal yang saya suka dari aplikasi ini adalah user interface nya yang sangat minimalis,dan penempatan fitur yang saya rasa mudah untuk kita cari.sehingga kita sebagai user tidak bosan dan ribet dalam menggunakan aplikasi ini. Dengan rating yang cukup bagus di playstore berarti ini menandakan aplikasi ini sangat di rekomendasikan untuk kita.



Fitur aplikasi 

Fitur aplikasi ini cukup lengkap ya walaupun gak selengkap kita mengedit vidio dengan software yang di komputer. Tapi aplikasi ini menyediakan fitur fitur seperti cut,delay,zoom dan yang lain. Pihak developer juga mengerti dengan apa yang di butuhkan untuk mengedit vidio yang akan kita gunakan. Dengan menyematkan fitur sticker dan quotes yang lucu dan puitis tentunya. Sangat cocok untuk digunakan mengedit vidio musikalisasi music yang menentramkan jiwa. Aplikasi ini juga menyediakan music yang cukup banyak untuk bisa kita gunakan saat menambahkan music tersebut ke vidio yang akan kita edit nanti. Dan bebas copyright tentunya jadi kita bisa edit seenaknya dan apa yang kita mau. 

VN




Yap, aplikasi ini saya tambahkan di list saya dan saya rekomendasikan kepada kalian untuk di gunakan mengedit vidio. Tidak jauh berbeda dari aplikasi editing vidio lain nya,aplikasi ini saya rasa lumayan lengkap juga serta fitur yang di tawarkan di dalam nya cukup lah untuk kita gunakan. Aplikasi ini juga menawarkan penggunaan yang sangat bagus dari segi fitur sperti template,keyframe animation,curve shifting dan yang lain nya. 

Nah itu lah beberapa aplikasi untuk di gunakan mengedit vidio dengan mudah dan praktis menurut saya. Kalian bisa sarankan juga aplikasi apa saja yang menurut kalian mudah dalam segi penggunaan nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Akun Ml Bermasalah Sebelum Beli

Kali ini topik yang saya bahas agak berbeda dan postingan ini bertujuan untuk meminimalisir scam. Saat lembelian akun game mobile legends dengan mengecek id penjual atau seller gamenya.pertama kalian buka https://ansosforum.com setelah kalian kunjungi. Tinggal masukan id akun ml yang mau kalian beli berikut contoh id yang bermasalah. CONTOH :  Jika Setelah memasukkan id tanpa server di menu search muncul id nya. Berarti akun tersebut bermasalah seperti ini  CONTOH: Silahkan klik untuk melihat semua informasi terksit akun tersebut. Mulai dari nomor wa atau pribadi penjual yang sudah melakukan scam ke pembeli sampai info waktu scam akun tersebut Berikut detail informasi akun yang bermasalah tersebut. Sekedar informasi untuk id yang belum atau tidak muncul saat kalian cek, berarti id tersebut. Tidak bermasalah atau tidak ada orang yang memasukkan id akun tersebut ke ansos forum. Baik sangat mudah bukan? Sebelum melakukan transaksi akun ada baik nya kalian cek dulu id akun tersebut ke anso

Cara Langganan Youtube Premium 3 Bulan Gratis

source image depositphotos Sosial media berbagi vidio yang telah menjadi sumber informasi dan segala kebutuhan termasuk entertainment,fim,musik,edukasi dll. ya youtube sebuah media berbagi vidio yang setiap hari nya di akses oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.ketika kita menonton youtube kita tidak asing dengan yang nama nya iklan. setiap mau memulai vidio di tengah vidio dan di akhir vidio pasti ada yang nama nya iklan. kalian tidak perlu kawatir karena untuk melihat tontonan yang relevan dan responsif kalian bisa menonton tanpa adanya iklan lewat fitur yang disediakan google di youtub yaitu Langganan atau fitur  youtube premium. dengan segala kelebihan nya untuk di suguhkan kepada penikmat vidio platfrom nya.youtube memberikan tipe langganan yang berbeda beda mulai dari langganan individual,pelajar  sampai langganan keluarga. dengan tarif yang bermacam - macam. kebetulan ada beberapa cara agar langganan youtube premium kita lebih murah dan lebih murah dari youtube premium khusus p

Situs Penyedia Preset Lightroom Mobile Untuk Feed Instagram Terbaru

Tidak bisa di pungkiri gambar atau foto yang kalian buat itu terlihat biasa - biasa saja namun bila kita atur seperti contras,warna dll gambar atau foto tersebut akan lebih menarik dan tentunya enak bila dilihat seperti hasil gambar atau foto kalian tersebut terlihat hidup. beberapa dari kalian yang suka menggunakan preset lightroom tentunya tahu ada beberapa gambar atau foto kalian yang mungkin harus di sesuaikan dengan tema dan konsep yang ingin kalian buat menggunakan preset tersebut. preset bisa merubah gambar atau foto kalian ingin terlihat seperti apa dan cocok atau tidak bila memakai preset ini itu. seperti misalnya gambar atau foto kalian berupa pemandangan alam lalu kalian coba pake preset dengan mood urban,tentu sangat tidak cocok dengan objek gambar kalian. tapi itu tergantung dari kalian juga karena kita yang membuat gambar tersebut. nah bila kalian ingin mendownload atau ingin instal preset tersebut di lightroom kalian masing - masing, saya ada rekomendasi lagi tent